Pixal Evolution Indonesia

Assalamu ‘alaikum.

Hi, apa kabar. Lama saya tidak mengupdate blog ini lantaran kesibukan saya mempersiapkan produk untuk diluncurkan di Indonesia. Produk yang saya launching berupa web-based software atau yang biasa dikenal dengan produk digital. Sesuai dengan judul postingan ini, produk tersebut adalah Pixal Evolution Indonesia.

Pixal Evolution adalah cloud based software untuk membuat banner dan grafis iklan online HTML5 yang dapat membantu meningkatkan klik dan engagement Anda. Pixal sebelumnya sudah diluncurkan di marketplace JVZoo pada Juli 2017. Ini adalah pertama kalinya Pixal diluncurkan secara resmi di Indonesia.

Mungkin Anda berpikir bahwa banner sudah mati? Padahal, sejatinya banner adalah salah satu jenis iklan yang bertahan lama, tidak hanya di dunia nyata, tapi juga di dunia online. Buktinya jika Anda ingin beriklan dengan Google Adwords, maka Anda dapat memilih beriklan menggunakan media banner. Jika Anda memiliki website/blog, banner bisa ditempatkan di mana saja, header, footer, atau samping halaman postingan blog.

Bayangkan, dengan Pixal Evolution maka:

  1. Anda bisa membuat banner animasi semudah membuat animasi di PowerPoint
  2. Anda bisa membuat banner flat (datar) dan banner 3D (tiga dimensi)
  3. Anda bisa menambahkan teks, gambar, video, tombol CTA, tombol shopify, bahkan geo location ke dalam banner
  4. Anda bisa memasukkan link URL ke semua element banner Anda seperti teks dan gambar
  5. Anda bisa membuat banner dalam format HTML5 dan MP4
  6. Anda bisa membuat itu semua semudah drag & drop

Master bisnis online seperti Mark Bishop (founder VidSkippy), Andy Fletcher (founder Convertri), dan Valerie Duvall (digitalincomelab.com) sudah membuktikannya bersama lebih dari 1000+ user lainnya.

Nah, bagi teman-teman yang ingin melihat sales page Pixal Evolution secara lengkap, beserta 24 fitur unggulan lainnya, dapat menuju > meirizal.com/pixalindonesia.

Atau beli langsung dengan klik tombol di bawah. Masukkan kode kupon PIXALMEI untuk mendapatkan diskon lebih dari 60%.

Posted in Produk Digital and tagged , , , , , , , , , , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *