Instagram

Saat ini, aktifitas berbagi atau sharing sudah banyak dilakukan. Entah itu berbagi cerita, pengalaman hidup, gambar menarik, foto, video, dan sebagainya. Banyak dari hal tersebut dibagikan melalui social media, seperti Facebook dan Twitter. Ada satu tempat dimana Anda bisa berbagi foto dengan cepat dan mudah. Instagram, sebuah aplikasi berbagi foto yang memungkinkan pengguna mengambil foto, menerapkan filter digital, dan membagikannya ke berbagai layanan jejaring sosial, termasuk milik Instagram sendiri.

Instagram dapat digunakan di iPhone, Android, dan Windows Phone 8. Aplikasi ini dapat diunggah melalui Apple App Store dan Google Play. Facebook yang mengambil alih Instagram dengan nilai sekitar $1 miliar membuat aplikasi ini dapat dengan mudah terhubung dengan Facebook. Anda dapat membuka akun Instagram melalui smartphone. Setelah itu, anda bisa membuka akun Instagram keluarga atau teman melalui pc.

Instagram memiliki banyak fitur, seperti fitur kamera, tool editor, hashtag, follow akun lain, dan terintegrasi dengan beberapa situs social media. Satu fitur yang unik di Instagram adalah memotong foto menjadi bentuk persegi, sehingga terlihat seperti hasil kamera Kodak Instamatic dan polaroid. Hal ini berbeda dengan rasio aspek 4:3 yang umum digunakan oleh kamera pada peranti bergerak.

Instagram saat ini sudah dimanfaatkan oleh Entrepreneur untuk memasarkan produk mereka. Melihat jumlah pengguna Instagram yang besar dan kecenderungan masyarakat yang mulai beralih ke media online, maka tidak sulit untuk mendapatkan calon pelanggan. Instagram dapat menjdi lahan bisnis yang cukup subur.

Posted in Instagram and tagged , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *