7 Keajaiban Rezeki

Bagi anda yang pernah membaca buku Best Seller “7 Keajaiban Rezeki” dari Ippho Santosa, pasti sudah mengetahui hal ini. Sekedar mengingatkan dan juga bagi mereka yang belum pernah membacanya, saya akan menuliskan intisari buku “7KR”. Untuk permulaan, saya akan membahas tentang “Lingkar Pengaruh”.

7KR - Lingkar Diri

Lingkar Pengaruh itu dimulai dari Lingkar Diri, Lingkar Keluarga, Lingkar Sesama, Lingkar Semesta, sampai Lingkar Pencipta. Kalau Anda berhasil menggenggam erat-erat tiga lingkar pertama (Lingkar Diri, Lingkar Keluarga, dan Lingkar Sesama), maka Anda akan berhasil menyentuh dua lingkar berikutnya (Lingkar Semesta dan Lingar Pencipta). Namun, hukum sebaliknya juga berlaku sepenuhnya. Kalau Anda mengabaikan tiga lingkar pertama, maka Anda akan betul-betul terasing dari Lingkar Semesta dan Lingkar Pencipta.

Adapun 7 (Tujuh) keajaiban itu adalah Sidik Jari Kemenangan, Sepasang Bidadari, Golongan Kanan, Simpul Perdagangan, Perisai Langit, Pembeda Abadi, dan Pelangi Ikhtiar. Beberapa keajaiban mungkin saling terkait satu sama lain. Misalnya, soal impian, dapat Anda telusuri melalui Sepasang Bidadari dan juga Pelangi Ikhtiar. 7 keajaiban ini berada pada lingkar pengaruh yang sudah saya jelaskan sebelumnya.

7KR - Pencapaian

Sebagaian kecil orang akan mengalami sedikit penundaan keberhasilan. Ini adalah sesuatu yang wajar. Bersabarlah, sambil terus menjajal seluruh keajaiban satu per satu.dan menyempurnakannya. Percayalah, sesuatu yang mengejutkan dan menakjubkan akan segera menyambar kehidupan Anda. Yang paling penting adalah Anda harus segera melakukannya, jangan banyak tanya, jangan banyak pikir, tanpa tapi tanpa nanti.

Satu lagi, Anda harus menerapkan keajaiban ini sepenuh hati tanpa meragukan salah satunya. Orang yang ragu-ragu tidak akan mendapat hasil yang maksimal. Selamat menjalankan kejaiban ini. Ditulisan berikutnya, saya akan mulai dari keajaiban pertama. Kemudian menuliskannya secara bertahap hingga selesai.

Posted in Motivasi and tagged , , , , , , .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *